Warung Bebas

Tuesday, 11 October 2011

Ini dia Artis Indonesia Yang Super Lebay


Fitri Tropica



Lewat tokoh De Rahma di New Prime Time, nama cewek tomboi ini melambung. Gaya dan penampilannya yang khas, bikin banyak program teve tertarik mendapuknya sebagai bintang. Saking larisnya, ia sampai harus cuti kuliah, “Kesempatan kan, enggak datang dua kali.”

Lahir dengan nama Fitri Rakhmawati, cewek berpenampilan unik ini lebih dikenal sebagai Fitri Tropika. Rambut pendek berponi, gaya bicara yang lebay , dan gerak tubuh komikal, membuat sempurna penampilannya sebagai komedian pendatang baru yang multitalenta.

Tak heran, sosok Fitri cepat dikenal. Dalam waktu singkat, dara kelahiran 26 September 1987 ini mendulang popularitas. Cuti kuliah pun terpaksa dilakoni gara-gara banjir job . “Orang kan, kuliah untuk kerja. Sementara aku malah udah dapat kesempatan (kerja) sekarang. Masa disia-siakan?” cerita Fitri yang sekarang memilih cuti kuliah dulu.

Sejak kecil Fitri telah bercita-cita menjadi penyiar. Predikat penyiar Radio Ardan, Bandung sempat didapatkan. Namun, hatinya tergoda ketika salah seorang alumnus radio itu membawa kabar, Trans TV sedang mengadakan kasting untuk acara baru. Berbondong-bondong Fitri dan teman-teman berangkat ke Jakarta.
Quote:
Data Lengkap


Nama asli: Fitri Rakhmawati
Nama panggilan: Fitrop ( Fitri Tropica)
Tanggal lahir: 26 September 1987
Tinggi/berat badan: 160 cm/56 kg
Pendidikan: Mahasiswi S-1 Unpad Jurusan Komunikasi semester VII
Agama: Islam
Quote:
Beberapa Phose Lebay doi


Spoiler for Fitrop:

Spoiler for Fitrop:

Spoiler for Fitrop:

Spoiler for Fitrop:

Spoiler for Fitrop:

Spoiler for Fitrop:

Spoiler for Fitrop:
Ane yakin, meski doi super duper lebay, pasti banyak agan dan sist yg suka nonton acaranya 


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9039644

0 comments em “Ini dia Artis Indonesia Yang Super Lebay”

Post a Comment

 

Kumpulan Berita Heboh Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger