Warung Bebas

Wednesday 12 October 2011

(SHARE) : sembuhkan BATUK/radang tenggorokan TANPA OBAT, cuma NGOPI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicce4wpgpTaT_k14P_umQ39BI_As9dfXL_LMMeWb2TiAQIn00PvwaDnfkxvwGGlZR0qCF5ALpD-hAiyLQL5lzzI8_wJCU9weT-OWu2K2uyg33Ob_z7FHF1ABSBK4uuk7eFxAqd7BWVihbT/s1600/Kopi+Tubruk.jpg


Penyembuhannya tidak mudah bagi saya, harus pakai antibiotik...
padahal saya ingin sekali menghindari zat2 seperti obat2 kimia tersebut...

apabila saya sehabis makan gorengan setelahnya atau beberapa jam kemudian, munculah gejala2 menelan sedikit seret, saya tahu ujung2nya pasti akan radang, lalu menyusul batuk, kalau lagi tidak beruntung pilek pun ikut-ikutan, kadang2 meriang lagi!

entah bagaimana prosesnya saya juga tidak ingat pasti krn kebetulan saja...
saya lawan sebelum gejalanya tambah parah dengan kopi panas/hangat biasa, tetap pakai gula sesuai selera... apabila sudah sedikit berat saya bisa ngopi hingga 3x sehari hingga plong... Ternyata betul... saya sudah mencobanya berkali2... sekarang sudah hampir setengah tahun saya tidak pernah mengkonsumsi obat batuk/antibiotik utk amandel.... YES!!!!!!!

saya tidak tahu kenapa, apakah efek dari kopi atau hangatnya atau kombinasi tersebut.. namun yg pasti efek bagus ke saya...
cara tersebut sangat recommended sekali menurut saya..
saya bukan background Dokter, untuk dunia medical mentok2 hanya SMA IPA kelas 3...
namun apabila cara ini berhasil, harus dicatat ya nama saya huehuehue

FYI : saya bukan kerja di perusahaan KOPI, di perusahaan alat berat (entar dikira promosi lagi).. n saya bukan perokok, jd kl ini sepertinya utk case dimana kaitan nya bukan dengan paru2... cuma kalau takut gorengan..

PS : kalau ada yg berhasil, info ke saya yah, mau saya patenkan hehehe
black coffee.... jgan kopi susu/capucino

+ tambahan : barusan 13Maret2011 ane baru seret lagi, gara2 pisgor n snack yg 4rb 2 bungkus... di rumah ada 2 toples kopi...kebetulan di toples yg kopi biasa abis.. jadi ane ambil kopi yg ane blend sendiri(kasar) utk di filter....ane minum yg filteran, jd murni tanpa ampas.. ternyata kurang mantep... jadi ane isi lagi toples kopi biasa trus pake sistem aduk2 biasa (ala warung)... ngepek lho... brarti apa hal ini berefek krn ampas kopinya ya?! hmmm

****
Cuma FYI gan... bokap gw perokok, jarang makan gorengan tapi keluar dahak terus, dia juga sering ngopi... jadi utk case yg ngerokok, ane ga jamin ya... dia setelah berhenti ngerokok udah ga keluar dahak lagi.. (berhenti ngerokok gara2 gejala stroke ringan [gerak normal, tp mulut miring & ngo ga lancar]), padhal jaga makanan, dokter bilang darahnya kental gara2 rokok berlebihan, waktu itu baru umur 47 lagi!! )




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7980676

0 comments em “(SHARE) : sembuhkan BATUK/radang tenggorokan TANPA OBAT, cuma NGOPI”

Post a Comment

 

Kumpulan Berita Heboh Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger