Warung Bebas

Friday, 7 October 2011

8 Perayaan Gol yang Sulit Dilupakan


8. Peter 'The Robot' Crouch

Spoiler for Peter 'The Robot' Crouch:
Quote:
Ketika pertama kali melihat Peter Crouch mencetak gol saat melawang Hungaria di tahun 2006, para fans Inggris di seluruh dunia memintanya melakukan hal itu lagi. Peter waktu itu mengatakan, ia hanya akan melakukan tarian robotnya jika Inggris memenangkan Piala Dunia, namun ketika ia berhasil mencetak gol saat melawan Ukraina dan juga Jamaika, ia tetap melakukan tarian tersebut.
Quote:
7. Finidi George
Spoiler for Finidi George:
Quote:
Ketika berhasil mencetak angka saat melawan Yunani di Piala Dunia 1994, pemain asal Nigeria, Finidi George, berlari ke ujung lapangan dan merangkak hingga tempat tendangan bebas, sesampainya disana ia mengangkat satu kakinya dan memperagakan seekor anjing yang sedang buang air kecil.
Quote:
6. Eric 'The King' Cantona
Spoiler for Eric 'The King' Cantona:
Quote:
Eric Cantona dipercaya sebagai Raja dari Old Trafford, dan ia tetap mempertahankan citranya itu. Ketika ia berhasil mencetak sebuah gol yang sangat brilian, ia hanya memasang muka datar dan dengan gayanya yang dingin.
Quote:
5. Robbie Fowler
Spoiler for Robbie Fowler:
Quote:
Fowler yang mengendus garis lapangan

Ketika berhasil mencetak angka melalui penalti saat melawan Everton di tahun 1999, Robie Fowler berlari ke garis putih yang berada disekitar gawang, menjatuhkan dirinya dan mengendus garis yang dilukis di rumput tersebut seakan-akan sebuah kokain. Manajer Fowler saat itu, Houllier mengatakan bahwa itu adalah sebuah tradisi Kamerun. Namun hal yang berbeda dikatakan oleh Robbie Fowler, ia melakukan hal itu akibat dituduh terlibat dalam penyalahgunaan obat oleh fans dari Everton. Perayaan gol yang dilakukan oleh Robbie Fowler ini membuatnya harus membayar 60.000 poundsterling.
Quote:
4. The Brazilian Cockroach
Spoiler for The Brazilian Cockroach:
Quote:
Maksud dari Brazilian Cockroach bukan kecoa yang berukuran besar disini, tapi perayaan gol yang dilakukan oleh Roberto Carlos, Ronaldo dan Robinho (seperti yang terlihat pada gambar) saat membela Real Madrid yang mengundang perdebatan. Banyak yang mengatakan perayaan kemenangan mereka sedikit menyinggung, namun banyak orang juga kagum akan kekompakan mereka.
Quote:
3. Craig Bellamy
Spoiler for Craig Bellamy:
Quote:
Craig Bellamy yang mengayunkan lengannya

Ketika dikabarkan Craig Bellamy menyerang rekan satu timnya, John Arne Riise, dengan tongkat golf, Craig memutuskan untuk memperagakan dirinya yang mengayunkan tongkat golf untuk merayakan gol yang ia ciptakan ketika melawan Barcelona di pertandingan Liga Champions. Yang dilakukan Craig mungkin tidak seaneh fakta bahwa baik John dan Craig berhasil menciptakan gol dalam pertandingan melawan Barcelona tersebut.
Quote:
2. Jimmy Bullard
Spoiler for Jimmy Bullard:
Quote:
Bullard yang memberikan pidato

Setelah mencetak gol saat melawan Manchester City, Jimmy Bullard, pemain dari klub Hull City di liga minor, yang kocak menyuruh rekan satu timnya untuk duduk di lapangan dan memperagakan pidato yang dilakukan oleh pelatih Phil Brown saat jeda pertandingan.
Quote:
1. Cristiano Ronaldo
Spoiler for Cristiano Ronaldo:
Quote:
Cristiano Ronaldo yang bergaya monster

Belum ada informasi apa arti dari perayaan kemenangan yang satu ini. CR7 hampir melakukan gaya monsternya ini setiap kali ia mencetak gol.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8034515

0 comments em “8 Perayaan Gol yang Sulit Dilupakan”

Post a Comment

 

Kumpulan Berita Heboh Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger