Warung Bebas

Monday, 10 October 2011

Demi untuk kelanjutan hidup.., apa pun rela dilakukan.

Gan ane mau cerita dikit hal yang barusan ane alami siang ini...
This is a true story... Please, believe me....!!!
Ceritanya sekarang ini ane lg dinas luar gan.. Singkat cerita, selama dinas ane nginap di hotel bintang ** disebuah daerah yang sedang berkembang... Siang tadi kira2 pukul 14.30 WIB, selesai makan siang, ane langsung keluar restoran untuk ngerokok.. Kebetulan disebelah restoran ada kolam renangnya gan.. Dan disana ada tempat santainya juga.. Tanpa pikir panjang, ane langsung duduk disana , menikmati sebatang rokok sambil dengarkan lagu Cold play, tak lupa memesan minuman soda
Sekitar 30 menit, ane ngelihat penampakan gan.., cewek seksi+cantik banget.. maklum disekitar kolam renang.. Dalam otak ane heran aja, ada aja orang yang berenang panas2 gini.. "Kulit putih gitu, ga takut mutung apa neng.."
Nah disini lah keberuntungan itu datang.. Ga tau kenapa, tiba2 tuh cewek lgsg nyosor duduk sebelah ane, msh menggunakan .. (Ya Tuhan.. kuatkan iman ku... ) Jaraknya kira2 1/2meteran gan.. Padahal bnyk tmpt yg kosong disekitar kolam.. Secara cuma dia yg berenang siang bolong begini.. Dalam hati ane, "Kamsud nya apa nih, tiba2 duduk dekat ane.. Menggoda otong nih.." Tapi lumayan lah, hitung2 menyegarkan mata!
Begitu 10 menit duduk sebelah ane, ehh..., malah dia yang negur ane duluan.. Tapi ane tetap stay cool aja gan..


Ini percakapan kami gan.. A : Ane R : Ririn.. Sengaja disamarkan gan namanya, untuk menjaga privasi.. (Padahal itu nama dia sebenarnya)
R : Ga berenang om..?? A : Lah.., o'om..?? Emang gw udh tua apa neng..? Umur gw kan br 17.. (Padahal 27 tahun R : Hahahaa.., iya deh.. Abang aja ya.. A : Nah.., gt donk neng.. R : Abang ga berenang? A : Ga neng.. Takut item.. (Padahal aslinya gw dah item R : Hahahaa.. Emangnya abang putih..? A : Kata emak gw sih gt neng.. Tapi kata orang lain gw sawo matang :P Loh, kenapa brenti berenang neng? Capek ya..? Kok sendirian aja..? Mana teman/keluarganya? R : Udh capek bang.. Gw kesini sendirian kok.. A : Oohh, tamu hotel ya..?? R : Iya bang.. A : Umurnya berapa neng..? Kok berani liburan sendirian.. Ga sekolah apa..? Kok malah keluyuran..Bolos ya..? R : Umur 17 tahun bang,.. Gw udh tamat SMA.. Mau lanjut kuliah ga ada biaya.. Gw bisa disini, ceritanya panjang deh bang.. A : Loh, ga ada biaya kok malah habis2 kan duit nginap di hotel..? Emang kenapa lu bisa disini..?? Boleh tau ga..??
Awalnya dia ga mau cerita gan.. Tapi sebenarnya ane udh bisa baca profesi tuh cewek.. Karena kami dah banyak ngobrol sm bcandaan.. Mungkin dia ngerasa nyaman ngobrol sm ane.. Tp untuk memastikan, ane desak trs dia supaya cerita, dan ane keluarin deh jurus maut ane, akhirnya dia mau cerita juga.. Dengan perjanjian jgn dicerita2 sm orang2...
R : Gw disini dibawa orang bang.. Gw dari S** B**i... A : Busyeet, jauh banget neng.. Emang lu dibawa dalam rangka apa..? Mau cr kerja..? R : Abang pernah dengar kimpoi kontrak ga..? (Pastilah pernah neng A : Pernah.. Hubungannya apa..? (Pura2 msh bego R : Itu jalan terakhir gw bang.. Nyokap gw ga mampu.. Bokap juga dah meninggal.. Adek gw 1 org msh kecil... Gw bs disini dibayar 2jt.. Uangnya gw kasih sm nyokap gw dikampung.. Selama gw disini, biaya hidup sm biaya2 yang lain ditanggung sm om2 tersebut..
Ane msh pura2 cool..Padahal ane udh shock bgt dgr ceritanya.. Ini pengalaman pertama ane ketemu sm cewek yg mau diajak kimpoi kontrak.. Selama ini cuma dengar di TV doank..
A : Emang brp lama lu dikontrak...? R : 3 bulan.. (Busyeeeeett..!!) Hari sabtu ini udh selesai bang.. Mungkin hr minggu gw udh dikampung lg, nemanin keluarga..
Enak bgt ya tuh om2 cuma bayar 2 jt selama 3 bulan... Trus, berapa per malamnya ya..?? Dan ternyata, dengan berat hati Ibu nya tau kl dia pergi sm om2.. Dengan harapan, anak nya bisa nikah beneran sm om2 tersebut.. Ya ga mungkinlah bu...!!!!! LANJUT...!!
A : Maaf nih neng.., ini pengalaman pertama ya..? Maksudnya, sebelum di kontrak sm tuh om2, lu udh pernah berhubungan sex sm cowok lain..? R : Demi Allah, belum pernah bang.. Baru kali ini.. Nyesel bgt sebenarnya.. Tapi mau gimana lg.. Untuk bertahan hidup, mesti ada pengorbanan..
Gilaaaaakkk...!!! Demi sesuap nasi...?? Perhatian buat PEMERINTAH nih...!!
Ane jadi ga tega gan sama dia.. Sebenarnya msh panjang cerita dan obrolan kami... Tapi ane persingkat aja..


Sampai akhirnya dia nawarin dirinya ke ane.. Kagak bohong ane gan..!! Suer te kewer-kewer.., ane kagak bohong... Dia minta nmr kamar ane, dan dia juga ngasih nmr kamarnya.. Tp dia ngelarang ane datang ke kamarnya, krn takut nanti tuh om2 bookingnya tiba2 datang.. Akhirnya kami sepakati untuk janjian ketemu di kamar ane malam ini jam 10an.. Dengan alasan dia ke om2 tersebut, mau karaokean di tempat Hotel tersebut...
Pas ane balik ke kamar, perasaan ane jadi galau gan.. Ane tiba2 jd gelisah sendiri.. Akhirnya, hati kecil ane pun bicara.. Ane tau dia orang susah.. Ane ga mau, ibarat kata "mengambil kesempatan dalam kesempitan".. Jujur, dia cantik banget gan.. Putih pula.. Siapa sih yang ga mau M* sama dia.. Tapi kl ane memperlakukan dia semena2, brarti ane sm BEJAT nya seperti om2 tersebut..
Akhirnya ane buat secarik kertas.., trs ane masukin uang sejumlah Rp. -S-E-N-S-O-R (Tangan kanan memberi, tangan kiri ga boleh tau) >> (Kalo mau beramal, ga perlu diketahui orang).. :P Trus ane masukin surat di dalamnya.., "Rin, sorry gw udh sempat mengetahui kisah hidup lu.. Gw turut prihatin.. Lu cantik, seksi.. Siapa sih cowok yg ga mau M* sama lu..?? Gw bukannya ga mau.. Tapi kl gw lakuin itu, gw sm bejat nya sm suami kontrak lu... Gw harap lu mau berubah, dan mengakhiri kisah kelam lu... Ini ada sedikit berkat buat lu.. Pakai buat modal awal buka warung di kampung lu nanti... Mungkin sedikit.., tp kl lu pakai dengan baik dan ga di pakai untuk beli yang macam2, pasti sangat berguna..Gw ga bisa ngasih lebih.., gw harap lu nemuin hidup yang lebih baik.. Salam buat keluarga lu dikampung"...
Trus ane selipin deh ke bawah pintu kamar... Trus ane lgsg cabut jalan2, keluar dr tuh hotel.. Dan ane lgsg sms dia.. "Ri, liat dibawah pintu kamar.. Ada sesuatu buat lu.. Buruan di ambil skrg ya".. Hp pun lgsg ane non aktifkan.. Ane lgsg mampir ke warnet dekat hotel.. Lgsg deh curcol disini... Tapi ane harap2 cemas gan.. Ane takut dia nungguin ane di depan kamar ane..

Bagi mau tau lokasi, sm nmr hp si ririn, Gw anggap moral nya sama kayak suami kontrakannya... Percuma, ga bakal gw kasih...





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10856924

0 comments em “Demi untuk kelanjutan hidup.., apa pun rela dilakukan.”

Post a Comment

 

Kumpulan Berita Heboh Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger