Warung Bebas

Thursday, 6 October 2011

Kumpulan Gombalan maut di twitter!! Update!


Apa itu @Om_Gombal ?
@Om_Gombal adalah sebuah account twitter dimana isi tweetnya adalah kata-kata gombal yang lucu dan gokil abis. Motto kami adalah " Karena Wanita Ingin di gombal... "


Nih gan gombalannya...
Update gan..!!

@Om_Gombal :Jadi orang gila katanya nyiksa? Lah abang aja tergila-gila sama eneng ENGGA NYIKSA! #eaaa


@Om_Gombal :Bang uda kerja? | Tiap hari juga abang kerja rodi neng, Buat dapetin cinta eneng! #eaaa


@Om_Gombal :Walaupun liburan abang ga kerasa, tapi senyuman neng selalu kerasa dihati abang.. #eaaa


@Om_Gombal :cintaku padamu kayak kerjaan di kantor deh, ga pernaaaahhh sepi. rutin tiap hari #eaaa


@Om_Gombal : sepeda fixie itu apasih yang? | sepeda yang gearnya ga bisa lepas | kayak hatiku ke kamu dong.. #eaaa



@Om_Gombal : Enak banget ya jadi guling kamu | emang kenapa? | soalnya tiap malem dipeluk sama bidadari cantik kayak kamu♡. #eaaa



@Om_Gombal : Pakai celana gambar ika hiu, hei yang di sana I LOVE YOu..!! #eaaa



@Om_Gombal : kamu kayak upin&ipin deh | loh kok bisa? |karena kau telah mem-betulbetulkan hatiku #eaaa



@Om_Gombal :seandainya hatimu adalah sbuah system,tkn kubiarkan ada kata "You Dont Have permission To Access This" @aancupu



@Om_Gombal : satu nusa satu bangsa satu bahasa itu biasa. kalo liat kamu aku jadi satu C.I.N.T.A



@Om_Gombal : Kalo kamu penjajah kamu ga perlu pake senjata, cuma dengan 'HAI' aja aku udah takluk #eaaa



@Om_Gombal : Walau negara kita sudah lama merdeka, tetapi hatiku tidak pernah merdeka karena selalu dijajah dengan kamu #eaaa




@Om_Gombal : Sekarang tuh bulan ramadhan, bulan ramadhan tuh bulan yang bersih, sama bersihnya kyk cinataku sama kamu #eaaa @AldyBawank



@Om_Gombal : Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau ah jadi gitarisnya.. | emg kenpa? | aku gak mau aja putus sama kamu #eaaa



@Om_Gombal :Walaupun kamu org Indonesia, tapi percaya deh kalau kamu ke AMERIKA, patung Liberti ga pegang obor tapi pegang bunga.. #eaaa



@Om_Gombal : Seputar Indonesia emg update, tapi yg aku mau seputar kamu aja deh , biar lebih tau kabar dari kamu... #eaaa



@Om_Gombal: Kamu suka pelajaran Fisika ya? | kok tau sih ? | pantesan bayangan kamu di pikiran aku tu Nyata, Tegak, dan Diperbesar #eaaa


@Om_Gombal : Boleh pegang tangan kamu gak? | emg kenapa? | Pengen aja, ngerasain gimana menggenggam masa depan cihuy..


@Om_Gombal
aling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa. walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila #eaaa


@Om_Gombal : Mencintaimu tuh seperti ngerjain soal matematika, jawabannya pasti


@Om_Gombal : Ke bangka belitung jangan lupa uang saku, kamu beruntung bisa punya pacar kayak aku..



@Om_Gombal : Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..



@Om_Gombal : "Kl lg keadaan darurat,aku ga tlf 911 atau 108" "loh jd?" | "aku tlf km,krn km selalu ada di saat ku senang & sedih" #eaaa



@Om_Gombal : Kamu tau ga seberapa mustahil aku mutusin kamu?? .... Bagaikan semua manusia dapat melihat telinganya masing" #eaaa



@Om_Gombal : Aku syg km udah kyk pembangunan kereta monorail di Jakarta, Gakpernah selesai2 #eaaa



@Om_Gombal : Jika kamu seorang tamu aku siap ko jadi pintunya, | kok jadi pintu sih? | karena kamu selalu mengetuk pintu hatiku #eaaa



@Om_Gombal : a candle may melt and it's fire may die, but the love you have given me will always stay as a flame in my heart



@Om_Gombal : i don't wanna be a president. i don't wanna be a millionare. i don't wanna go to the moon. seeing you smile and laugh is more than enough..



@Om_Gombal : since i met you, i don't want to have any dreams. because i finally realize the reality of meeting you is way better than having a dream.


@Om_Gombal : Seandainya ada puasa mikirin kamu selama sebulan, aku pasti banyak bolongnya.


@Om_Gombal : do you know what time is it? Because the time stops whenever I look at you.


@Om_Gombal : Neng boleh liat tangannya? | boleh | kok kasar banget pasti neng sering nyuci hati abangnya??


@Om_Gombal : every time i go home i would cry, because i have to wait until tomorrow to see you again


@om_gombal : "Aku pengen liat kamu dikubur hidup-hidup. Dikubur dan hidup di dalam hatiku"



@Om_gombal : "Kalo kuntilanak bergantung di pohon, kamu bergantung di hati aku ya.. #eaaa


@Om_gombal : "hey girl, let me see the tag on your shirt. Oh no wonder, it says ‘made in heaven’


@Om_Gombal : Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!


Om_Gombal : tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10057134

0 comments em “Kumpulan Gombalan maut di twitter!! Update!”

Post a Comment

 

Kumpulan Berita Heboh Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger