Warung Bebas

Thursday, 6 October 2011

Mario Tengil (Motivator yg bikin ngakak)

Iya , ente ga salah baca gan , yang kali ini lagi gue bahas emang dia yang namanya Mario Tengil , bukan Mario Teguh.
sebelumnya , mari kita bahas dulu tentang Mario Teguh


Spoiler for Mario Teguh:



Spoiler for penjelasan singkat mengenai Mario Teguh:
Siapa yang tidak mengenal Mario teguh ?
sosok yang merupakan motivator yang pintar merangkai kata-kata yang penuh makna (yang belum tau silakan nonton GOLDEN WAYS di Metro Tv tiap hari Minggu jam 7 malem)
(walau kadang" perkataannya tuh lumayan susah buat dipahamin sih )


Quote:
tapi buat agan" yang pengen baca tulisan tentang motivasi , tetapi susah mengerti perkataannya si Mario Teguh , mungkin bisa nyoba baca tulisan karya Mario Tengil gan
dijamin bakalan , walau tulisannya agak nyeleneh tapi kalau agan pinter sebenarnya maknanya lumayan dalem
Spoiler for ini nih yang namanya MARIO TENGIL :ngakak:


Spoiler for contoh kata" motivasi dari si Mario Tengil :):
Quote:
Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini! (anjir nyindir gue banget ini)
Quote:
Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.
Quote:
Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, "Kasiaan!"
Quote:
Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, semoga cepat-cepat jodohnya di-ELOH-GUEH-END-kan.
Quote:
Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.
Quote:
Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Quote:
Jodoh itu di tangan Tuhan. Tuhan itu ada dimana-mana. Intinya: jodoh itu ada dimana-mana.
Quote:
Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan "AKU HAMIL!"
Quote:
Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi
Quote:
Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah.
Quote:
Kalo aku sms, itu artinya aku rindu kamu. Kalo gak sms, bukan berarti aku ingin kamu yg merindukanku, tp emg pulsaku abis chuy.
Quote:
Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.
Quote:
1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!


tapi terkadang kata" tengilnya si Mario Tengil nih ada benernya juga loh gan
ini contohnya

Spoiler for memotivasi banget kalau yg ini :thumbup:
Quote:
Selalu ada sisi negatif dr setiap keputusan. Meski kadang bagian itu dominan, tak lantas dia harus selalu berada di atas.
Quote:
Jodoh itu di tangan kamu. Kamu yg memilih, Tuhan yg menyetujui. Jika tidak disetujui, pliss jangan minta diperiksa lagi.
Quote:
Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.
Quote:
Ketika kamu menunggu seseorang sejenak = KEBUTUHAN, menunggu lama = KEPERCAYAAN, menunggu meski tahu dia tak datang itu TOLOL.
Quote:
Jangan malu bertanya. Dia yg bertanya, meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yg gak bertanya, bodoh selamanya.
Quote:
Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??
Quote:
Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Dalam dunia di mana hampir semua orang bertemu org brengsek, why you so serious?


kalau yg ini favorit ane banget gan

Spoiler for FAVORIT ANE :D:
Quote:
Salah satu hal terpenting tuk kamu ketahui dalam hidup adalah kamu bisa melakukan APA SAJA, tapi tidak SEENAKNYA.
Quote:
Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.
Quote:
Ketika ada yg menghinamu, jgn dibalas dgn hinaan, tp tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.
Quote:
Tak ada yg abadi di dunia ini, begitu juga dengan hati. Jgn menuggu waktu tepat tuk ungkap isi hati, nanti kamu dikira BANCI.


Gimana ? apakah anda sudah menjadi fans baru dia ?
kalau masih ingin melihat kata" tengil dari beliau ,
silakan cek di sini
http://twitter.com/#!/MarioTengil

Spoiler for UPDATE kata" tengil:

Quote:
Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung daripada wajahmu
Quote:
Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.
Quote:
Kencan pertama malu-malu, cinta pertama gak bakal lupa. Ciuman pertama asik sekali, patah hati pertama rasanya mau mati.(buener banget)
Quote:
Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.
Quote:
Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari. (gue banget ini )
Quote:
Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya
Quote:
Jangan tangisi dia yg telah pergi.Jika dgn dia yg salah aja kamu PERNAH tersenyum,kamu pasti SERING menangis dgn dia yg tepat


masih belum puas ?
update lagi yuk update

Spoiler for update ke 2:

Quote:
Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?
Quote:
Faktanya Aku gak tahu gimana tuk bisa jd orang yg SWEET, karena setiap kali aku mencobanya, aku malah terlihat STUPID
Quote:
Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.
Quote:
Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas
Quote:
Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yg ada di kepala. Meski aku srg tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.
Quote:
Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.
Quote:
Ketika kamu mengalami masalah yg berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan "CHAIYA CHAIYA"
Quote:
Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.


masih ramekah thread saya ?
kalau masih rame , saya ijin update lg ya mas
Spoiler for update ke 3:

Quote:
Berhenti mencemaskan apa yg akan terjadi dalam sebuah ujian. Jika kamu ingin hasil terbaik, kamu buat contekan terbaik. (nah ngaku lo yg anak sekolahan )
Quote:
Jangan beritahu semua rahasiamu pada dia yg kamu cinta, karena suatu saat dia akan gunakan tuk menjelekkanmu. Tambah jelek deh.
Quote:
Teman datang saat dia butuh bantuan kita. Sahabat datang saat kita butuh bantuan mereka. Debt collector datang gak diundang.
Quote:
Dibodohi oleh wanita itu emg bodoh, tapi kadang pria memilih tuk dibodohi, hanya karena ingin merasakan cipika cipiki. (hayo ngaku lo para cowok )
Quote:
Hidup ini tak mudah, dia yg kamu inginkan tak selalu kamu dapatkan, tapi jangan pernah menyerah, masih banyak single tersedia. 




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8937496

0 comments em “Mario Tengil (Motivator yg bikin ngakak)”

Post a Comment

 

Kumpulan Berita Heboh Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger