Warung Bebas

Friday, 7 October 2011

Membuat Desktop Kita Menjadi 3D

Tampilan:



bisa didownload disini...

kalo uda ke Download file .rar-nya tinggal diextract, file yg perlu diperhatiin itu
1. DeskSpace1.5.4.4Trial Setup.exe <--- ini installernya
2. krack <-------------------------- Diperlukan buat full versionnya
3. read me <------------------------ source softwarenya

selanjutnya tinggal di dobel klik DeskSpace1.5.4.4Trial Setup.exe-nya (jangan di run dulu musti krack dolo)
setelah dinstall, krack-nya dibutuhkan buat full versionnya
masuk ke folder krack dan copy kedua file ke directory installer Deskspace
1. deskspace1544.dll
2. deskspace.exe (pas ngopi tar ada muncul pop-up di "yes-to-all" aja)
lengkap sudah install-nya tinggal jalanin softwarenya de

cara makainya :
seperti biasa klik2X deskspace.exe akan muncul di start-up yg ada ditaskbar (bisa dicustomize menurut selera bro masing2)
buat ngejalaninnya tekan CTRL + SHIFT + ALT dan CLICK buat rotatenya Ta Daaaaa muncul de cubenya ^^

buat command yg lain (HotKeysnya bisa dicustomize)
CTRL + SHIFT + 1 <---- buat kedesktop pertama
s/d
CTRL + SHIFT + 6 <---- buat kedesktop terakhir

PERHATIAN


biasa nya sih kl menurut ane tergantung spec dari komputernya,kalau spec nya udah lumayan bagus nggak bakal memperlambat kinerja komputer

kalo spek nya mumpuni 3D jd mulus,, tapi ga ada apa salahnya untuk dicoba di kompi lain, sapa tau lancar jg..






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8105655

0 comments em “Membuat Desktop Kita Menjadi 3D”

Post a Comment

 

Kumpulan Berita Heboh Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger